Latest Movie :

Film Pacific Rim [2013] Terbaru




Film Pacific Rim [2013] Terbaru
A crash landing leaves Kitai Raige and his father Cypher stranded on Earth, a millennium after events forced humanity's escape. With Cypher injured, Kitai must embark on a perilous journey to signal for help.


Download Film Pacific Rim [2013]


Jalan cerita
Ketika legiun makhluk mengerikan, yang dikenal sebagai Kaiju, mulai naik dari laut, perang dimulai yang akan mengambil jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun. Untuk memerangi Kaiju raksasa, khusus jenis senjata telah dibuat: robot besar, yang disebut Jaegers, yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot yang pikirannya terkunci di jembatan saraf.

Tetapi bahkan Jaegers terbukti hampir tak berdaya dalam menghadapi Kaiju tanpa henti. Di ambang kekalahan, pasukan membela umat manusia tidak punya pilihan selain beralih ke dua pahlawan tidak mungkin - sebuah terdampar mantan pilot (Charlie Hunnam) dan belum teruji trainee (Rinko Kikuchi) - yang bekerja sama untuk mendorong Jaeger legendaris tapi tampaknya usang dari masa lalu. Bersama-sama, mereka berdiri sebagai harapan terakhir umat manusia terhadap kiamat meningkat.






Download Film Pacific Rim [2013] CAM HDTv Indowebster




Share this article :
 
Support : Creating Website | gema wijaya | download film gratis
Copyright © 2013. Emmanuel oriel website - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by @gema wijaya
Proudly powered by Gledok jaya